My Name is Abdul Haris, Saat Bupati Anambas Berbincang dengan Turis Australia

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sepulangnya dari mendampingi wakapolda ke Palmatak menuju pulang ke Batam usai kegiatan kunjungan kerja di Mapolres Anambas semalam, Bupati, wakil Bupati, Kapolres beserta rombongan yang turut hadir mendampingi perjalanan pulang Wakapolda menggunakan pesawat komersial, Selasa (7/11/2017).

Sepulangnya rombongan dari Palmatak Bupati langsung menyambut hangat Turis asal australia yang bersandar di pelabuhan Pemda Anambas. Turis tersebut salah satu perwakilannya bernama David.

Saat dijumpai David mempertanyakan nama Bupati dengan logat khasnya, what is your name tertuju kepada Bupati, lalu respon bupati langsung menjawab, my name is Abdul Haris, sebaliknya ditanyakan kembali oleh bupati and you David pun menjawab my name is David kedekatan pun mulai terlihat.

David menjelaskan kedatangannya kemari dikarenakan kecintaannya terhadap Anambas yang memiliki pulau-pulau kecil yang indah, dan memiliki pantai yang ber pasir putih disetiap pulau-pulau yang ada di anambas, sama halnya masyarakatnya juga ramah, sangat cocok dikunjungi turis manapun.

Bupati berharap dengan kedatangan wisatawan manca negara yang silih berganti dari beberapa negara ke Anambas haruslah didukung penuh oleh masyarakat dan instansi terkait sehingga pariwisata di Anambas maju dengan pesat.(*)

Sumber: Rama
Editor: Dedy SWD

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA