Wakapolda Kepri Tinjau Pembangunan Mapolres Anambas


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Wakapolda Kepri, Didi Haryono kunjungi pembangunan Mapolres Anambas di Pasir Peti. Disana, Wakapolda sekaligus memantau pembangunan Kantor Bupati, Senin (06/11/2017).

Kunjungan kerja Wakapolda ini, di dampingi oleh Wakil Bupati Anambas Wan Suhendra. Kapolres Anambas, Junoto bersama Kabag Ops dan sejumlah anggota lainnya.

Wakapolda menegaskan, pembangunan yang ada di Anambas harus selesai Desember 2017 ini sesuai dengan tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan. Yaiitu di sektor pariwisatanya.

Pembangunan Mapolres Anambas ini, menelan anggaran sekitar Rp 15 miliar. Untuk itu, Wakapolda berharap semua pengerjaannya harus selesai bulan Desember mendatang.

“Pembangunan Mapolres ini merupakan terobosan pemerintah daerah Anambas dalam pengembangan pembangunan pariwisata,” ujarnya.

Menurut dia, perkembangan pesat dari aspek pengamanan akan terus dikawal agar program pembangunan yang di gagas oleh Pemda berjalan sesuai dengan rencana. Baik itu rencana masyarakat, maupun pimpinan Provinsi termasuk Kabupaten.

“Demikian juga program pimpinan Bapak Presiden. Makanya, proses pembangunannya kita kawal terus hingga selesai,” terang dia.

Kata Wakapolda, kedatangannya ini adalah mengkawal agar apa yang diharapkan dalam pembangunan Mapolres Anambas benar-benar untuk melaksanakan tupoksi dari Polri.

“Sebab, pembangunannya sangatlah besar, perlu kita kawal agar sesuai dengan yang kita harapkan,” tutupnya. (rama)

Editor : Ichsan

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN