Irwan Ajak Warga Minang di Batam Promosikan Ekonomi dan Budaya Minangkabau

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sehari sebelum pembukaan Sumbar Expo Tahun 2017 di Kota Batam, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersilahturahmi dengan Warga dan tokoh masyarakat Batam asal Minangkabau. Hadir mendampingi Muhammad Rudi SE Walikota Batam dan H. Erwin Ismail Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat.

Irwan Prayitno menyampaikan kehadirannya untuk meningkatan kerja sama di beberapa bidang diantaranya, Sosial, Budaya dan Ekonomi, dan diwujudkan dengan Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 9-12 November 2017.

“ Kita mempromosikan budaya untuk menyampaiakan ke publik agar dikenang disetiap kegiatan,” kata Irwan dalam sambutannya, di Haris Hotel, Batam Centre. Rabu (8/11/2017) malam.

Dalam rangkaian kegiatan Sumbar Expo, pada kesempatan tersebut Gubernur Sumbar akan melantik Pengurus Ikatan Keluarga Sumatra Barat (IKSB) dan Generasi Muda (Gema) Minang Batam di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Di acara akan menampilkan seni budaya Minagkabau seperti, saluang, tarian, rabab dan lain-lain. Semenjak berita ini di upload acara silaturahmi masih berlangsung.(*)

Sumber: WA/siletnews

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA