Wako Rudi Kukuhkan Pengurus IKSB Batam Periode 2017 – 2022


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam periode 2017 – 2022 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi di Engku Putri, Batam Centre, Kamis (9/11/2017) malam.

Prosesi pelantikan tersebut disaksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Selain itu, turut hadir SKPD Kepri maupun Sumbar, serta para tokoh masyarakat Minang di Batam.

Berbeda dari sebelumnya, pengukuhan IKSB Batam kali ini dibarengi dengan pembukaan Sumatera Barat Expo 2017. Dimana untuk tahun ini, Batam sebagai kota tempat pelaksanaannya. Yakni dari tanggal 9 hingga 12 November mendatang.

Pantauan dilokasi, serangkaian acara tersebut berlansung meriah dengan suguhan budaya asli Minangkabau. Dilengkapi juga dengan berbagai pertunjukan seni daerah Sumbar.

Tidak saja itu, pada bagian belakang tempat duduk tamu undangan, atau tepatnya berhadapan langsung dengan pentas besar pelaksanaan kegiatan, terdapat sejumlah stand pameran dari beberapa SKPD Sumbar.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar Sumatera Barat, dapat mengunjungi stand tersebut selama acara berlangsung.

“Disana bisa menikmati jajanan khas Minangkabau, beragam kuliner, souvenir, busana, sanggar, informasi wisata dan investasi di Sumbar, ujar seorang panitia saat ditemui disela kesibukannya. (amrullah)

Editor : Ichsan

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN