Bertandang ke Batam, Bupati Agam Berduet dengan Tari KDI


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bupati Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah bernyanyi bersama Tari KDI di Lapangan Engku Putri, Batam Centre, Jumat (10/11/2017) malam.

Indra Catri berduet menyanyikan lagu Rantak Pasaman dengan dara kelahiran Kota Padang itu dibawah panggung Sumbar Expo 2017. Penampilan mereka pun disambut hangat oleh teriakan antusias penonton yang menyaksikannya.

Pengamatan di lokasi, pada pameran potensi daerah Sumbar yang kedua ini, panitia mendatangkan Marce Utari atau lebih dikenal dengan nama panggilan Tari KDI. Disamping itu, juga ada artis Minang seperti Ajo Buset.

Sedangkan Bupati Agam Indra Catri, tidak hadir sendiri di Batam. Kedatangannya ke Tanah Melayu ini bersamaan dengan Kepala Daerah serta rombongan SKPD Provinsi Sumbar yang lainnya untuk mempromosikan potensi daerahnya masing-masing.

Ditemui usai beraksi diatas panggung, Tari KDI mengaku bangga dan senang telah bisa menghibur masyarakat Minang di Batam meskipun hanya semalam ini saja. Sebab, besok dirinya juga harus mengisi acara di Kota Pasaman, Sumbar.

“Padahal saya ingin mengenal warga Minang di Batam lebih dekat,” gundah penyanyi kelahiran 25 tahun yang lalu ini.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Minang asal Sumbar yang berada di Kota Batam untuk senantiasa selalu menjaga kekompakan. Dengan diadakannya acara Sumbar Expo di Batam, diharapkan dapat membuat kompak para perantau Minang.

“Semoga acara ini barjalan lancar dan membuat warga Minang semakin kompak di perantauan,” imbuhnya. (amrullah)

Editor : Ichsan

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN