500 Karateka Ikuti Ujian di Kodim 0316 Batam, Ada Wahana Outbond Juga


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sekitar 500 siswa dari Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Batam, mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat ke II di Lapangan Utama Makodim 0316 Batam, Minggu (12/11/2017) pagi.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Edi Widyanto ‎dan terbukti kegiatan tersebut berjalan aman serta lancar.

Sebelum dimulai, Dandim Batam diwakili Pasiter Kodim 0316 Kapten Inf Zebua ini dihadiri langsung ‎Ketua Umum BKC Cabang Batam Ir Sulistyana, MT, Sekjen Pengda Kepri Jimmy Heriza, WKDG Utama Ayi Afrianto, ‎Dewan guru, dan majlis sabuk hitam.

Dandim Batam Letkol Inf Edi Widyanto dalam sambutannya disampaikan Kapten inf Zebua menyambut baik dan ‎harapannya agar atlet BKC jangan bosan-bosan untuk ke Kodim mengikuti latihan.

“Tingkatkan karir dan perestasi untuk nusa dan bangsa, serta untuk masa depan. D‎i Kodim kita sudah siapkan out bone apabila atlet BKC mau bermain di persilakan. ‎Jangan segan main ke Kodim, Kodim 0316/Batam adalah tempat kita bersama,” ajak Kapten Inf Zebua.

Kapten Inf Zebua juga berpesan kepada seluruh peserta agar melaksanakan ujian dengan baik, sportif dan serius. Dia berharap ujian ini sebagai motivasi bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

“Selamat berlatih,” ujarnya.

‎Sementara itu, Ir Sylistyana MT mengucapkan terimakasih atas nama Seluruh Pengurus BKC cabang Batam kepada Komandan Kodim yang telah memberi tempat untuk melaksanakan Ujian BKC ini.

Menurutnya, kenaikan Sabuk BKC cabang Batam ini merupakan motivasi kepada peserta ujian untuk mendapatkan prestasi.

Tahun depan Kepri tuan rumah Kejuaran Kejurnas BKC yg akan dilaksanakan bulan Desember 2018. Untuk itu, kepada BKC Cabang Batam untuk mempersiapkan diri.

“Kepada orang tua memberi kesempatan untuk anak-anaknya agar berperstasi melalui BKC cabang Batam ini,” pintanya.

Sedangkan Jimmy Heriza juga mengucapkan hal yang sama, yakni berterimakasih kepada Makodim yang telah menyediakan tempat.

“Agenda besar tahun 2018 Kejurnas yang akan dilaksanakan di Batam. Pemda Batam harus mempersiapkan tradisi juara umum. Kita harus memberi kesempatan kepada dojo-dojo/daerah maupun sekolah-sekolah supaya Karate di pertandingkan untuk mencari bibit di sekolah,” papar Jimmy.

Terakhir, Kang Ayi Afrianto menjelaskan pelaksanaan ujian ini yang ke 3 (tiga) BKC melaksanakan di Makodim. Pihaknya berterimakasih sudah mengijinkan tempat.

“Kepada adek-adek yang berprestasi bisa masuk TNI melalui prestasi karate di karenakan di TNI dibutuhkan orang-orang yang berprestasi. Kepada orang tua, Karate ini adalah kesempatan untuk anak-anak supaya berprestasi,” harapan Sensei Ayi. (*)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN