Bapelkes Batam Juara Umum Senam Germas HKN ke 53


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangkan menyambut dan memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 tahun 2017 di Kota Batam, pemerintah bersama seluruh unsur kesehatan menggelar berbagai perlombaan.

Ketua Pantia HKN Batam, Asep Zaenal Mustofa mengatakan bahwa dalam perlombaan yang telah sebelumnya telah digelar itu, para pemenangnya sudah dipersiapkan.

“Seperti juara umum pertandingan senam germas yang diraih Bapelkes Batam,” ungkapnya, Sabtu (11/11/2017).

Sedangkan untuk ‪juara harapan 1 pertandingan senam germas diraih oleh KKP Kelas I Batam. Juara harapan 2 Universitas Batam, dan yang ke 3 RS Elisabeth Batam Kota. Juara favorit 1 terheboh dan kreatifnya diperoleh RS Budi Kemuliaan. Juara favorit 2 RS Awal Bross, dan ke 3 PDUI.

Dilanjutkan Asep, pada pertandingan catur, juara 1 diraih oleh dr Agung dari KKP Kelas I Batam. Juara 2 Amir dari Dokes Polda Kepri, dan juara 3 Paino dari KKP Kelas I Batam.

Kemudian, lanjut Asep, untuk juara 1 pertandingan badminton diambil oleh RS Budi Kemuliaan. Juara 2 oleh Uniba, dan juara 3 Dinkes Batam. Sedangkan pada pertandingan voli, juara 1 diraih RS Budi Kemuliaan. Juara 2 RSUD Embung Fatimah, dan juara 3 Uniba.

“Juga ada pemenang tanding domino yang akan kita beri hadiah. Begitu juga dengan juara tenis meja putri, juara lomba lukis tingkat SLTP dan SLTA,” pungkasnya. (taufik)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN