HUT Nasdem Ke 6, Nyat Kadir dan Amsakar Targetkan Pemenang Pemilu 2019 di Kepri


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Batam memperingati Hari ulang Tahun Partainya yang ke 6 di Kantor Sekretariat Nasdem Batam Centre, Minggu (13/11/2017).

Hadir Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Drs Nyat kadir, Ketua DPD Nasdem Kota Batam Amsakar Ahcmad dan DPC Nasdem Se-kota Batam, Ketua DPW Gemuruh Nasdem Kepri Syaiful Badri Syofyan.

Dalam sambutanya, Nyat Kadir mengatakan pada momentum ulang tahun Partai Nasdem yang ke 6 ini, jaga kekompakan dan tekat bersama untuk memajukan partai baik di Batam maupun Kepri.

” Kita berharap kepada seluruh kader Partai Nasdem, satukan niat jika ada keraguan mending nggak usah berpartai,” ujar Nyata Kadir.

Dia juga menyampaikan, untuk Tahun 2019 nanti Partai Nasdem Kepri target masuk nomor 1 pemenang pemilu nantinya. Untuk itu mulai sekarang mari bangun komunikasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Batam Amsakar Achmad bangga bergabung dan ini perayaan ulang tahun pertama Partai Nasdem yang diikutinya. Apalagi semua kader hadir.

“Jika kita melihat grafik perkembangan partai saat ini, Partai Nasdem sudah mulai terlihat jelas kemajuannya, bahkan kita sudah termasuk posisi yang sudah baik,” ungkap Amsakar di kantor DPD Nasdem Kota Batam.

Amsakar juga menyebutkan, kepengurusan dan kader Partai Nasdem mulai dari DPC hingga ke kebawah di DPRT seluruh Batam, telah lengkao dan terverifikasi. Kini tinggal menjalankan pergerakan partai Nasdem. Intinya sama- sama besarkan partai besutan pak Surya Paloh ini.

” Saya berharap kepada semua kader, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membesarkan partai kita ini. Mari saling koordinasi dan komunikasi DPC ke DPD saling memberi masukan, apa saja menjadi kendala di lapangan bisa kita bantu,” tutupnya.(*)

Sumber: rilis/Taufik

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN