Tingkatkan Layanan Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Dari Batam Ke Jakarta


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Garuda Indonesia dalam meningkatkan pelayanan dengan memberikan lebih banyak pilihan jadwal penerbangan bagi para pengguna jasa, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan.

Pada konferensi pers yang bertemakan “Penerbangan Bintang 5,  kini 6x sehari ke Jakarta” dihadiri oleh General Manager Garuda Indonesia Kepri, Sales Manager Office Batam,, dan para awak media cetak dan elektronik, di Grand i Hotel, Nagoya – Batam. Senin, (13/11/2017)

Garuda Indonesia akan menambah frekuensi penerbangan rute Batam – Jakarta menjadi 40 kali yang sebelumnya 35 kali seminggu, dan dioperasikan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jum’at dan Minggu, dengan jam keberangkatan pada pukul 7.55, 8.55, 11.45, 14.35, 16.40 dan 19.05 WIB.

“Penambahan frekuensi penerbangan yang kami lakukan tersebut, merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kedua kota untuk berbisnis dan berlibur”. Ujar Setya Budi selaku General Manager Garuda Indonesia Branch Batam

Selain itu penambahan frekuensi penerbangan ini, merupakan upaya dalam mengakomodir pengiriman/traffic kargo dan mengantisipasi lonjakan penumpang dari program pemerintah dalam membangun infrastruktur serta parawisata di kepulauan Riau khususnya di Kota Batam.

Lanjut, Setya Budi mengatakan, dari bulan Januari hingga September 2017 terjadi peningkatan traffic kargo sebesar 34% dari tahun lalu, dan Batam termasuk ke dua (2) terbanyak pengiriman kargo di Regional Sumatera setelah Meda. Terangnya

“Dengan penambahan frekuensi penerbangan, kedepannya dapat membantu kelancaran pengiriman kargo dan kesiapan kami mengantisipasi lonjakan penumpang Garuda Indonesia dari program pemerintah tersebut”. Urai General Manager Garuda Indonesia Branch Batam

Ditempat yang sama selaku Sales Manager Garuda Indonesia Office Batam, Shinta mengungkapkan, penambahan frekuensi penerbangan rute Batam – Jakarta, efektif/mulai berlaku pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

“Dalam masa pengenalan, kita akan memberikan tiket promo/special bagi customer Garuda Indonesia di harga IDR 550.000, sampai akhir bulan November 2017”. Ungkapnya

Adanya penambahan frekuensi penerbangan, maka Garuda Indonesia melayani 54 penerbangan dari dan menuju Batam – Jakarta (40 kali dalam seminggu), Batam – Medan (7 kali dalam seminggu) dan Batam – Lampung (7 kali dalam seminggu).

(Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN