Jelang Pengukuhan, DPC Gema Minang Batuampar Gelar Rapat Persiapan


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rapat persiapan Pengukuhan Gema Minang DPC Batuampar, dimana rapat dipimpin oleh Ketua DPC Gema Minang Batuampar Halasan alias Hasan
dilaksanakan di Morning Bakery Harbor Bay Rabu (15/11/2017).

Rapat dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPC Batuampar, Panglimo DPP Gema Minang, Dewan Pakar Gema Minang, dan Pengurus DPC Batuampar.

Menurut Dewan Penasehat DPC Gema Minang Batuampar Rafki Rasyid, direncanakan acara pengukuhan DPC Gema Minang Batuampar ini, akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2017 dengan menghadirkan artis Minang Ajo Buset,”kata Rafki.

Rafki menjelaskan, pengukuhan juga akan dihadiri oleh tokoh tokoh Gema Minang, tokoh IKSB, dan sesepuh perantau Minang yang ada di Batam.

“Acara ini juga dimaksudkan untuk menghibur masyarakat jodoh yang sebagian besar berasal dari Sumatera Barat. Berbagai kesenian Minang nantinya akan dihadirkan agar bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Batuampar dan sekitarnya.

Dijelaskan juga, acara pelantikan DPC akan dilakukan disetiap DPC yang ada di Batam. Karena, waktu pelantikan DPP Gema Minang di Lapangan Engku Putri, pada Minggu (11/11/2017), pengurus DPC hanya dikenakan, belum pelantikan.

” Kemarena baru pengenalan, belum pengukuhan,” jelas Rafki lagi. (*)

Tulisan : Taufik Chaniago

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN