Video Aksi Demo Mahasiswa Minta Wako Batam Evaluasi OPD Saat Ini


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mahasiswa Batam mendukung pengungkapan kasus Dugaan Pungli oknum pejabat Dinas LH oleh Polda Kepri. Setelah silaturahmi dengan penyidik Polda Kepri, mahasiswa membuktikan dukungannya dengan menggelar aksi unjuk rasa.

Mahasiswa membuktikan dengan aksi unjuk rasa serta penyatan sikap puluhan Mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ilmu Ekonomi ( STIE) Ibnu Sina Rabu (15/11/17).

Ketua BEM, STIE, Ibnu Sina Habibi menyampaikan sikap agar Walikota Batam segera Evalusi seluruh perangkat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran Pemerintah Kota Batam, DPRD Batam desak Assesment dan tinjau ulang proper test seluruh OPD di Jajaran pemerintah kota Batam.

Aksi diwarnai dengan memblokir ruas jalan di depan Pemko Batam, dan tidak berlangsung lama, hingga petugas meminta mahasiswa pindah tempat. Setelah itu dan aksi dilanjutkan ke DPRD Batam.

Peserta aksi sekitar 35 mahasiswa dari BEM, STIE Ibnu Sina. Aksi berlangsung aman dan dikawal puluhan anggota Kepolisian dan Satpol PP.

Sementara itu saat pertemuan dengan DPRD Batam, perwakilan mahasiswa hanya dapat penjelasan kalau anggota dewan akan mengawasi dan semua kembali ke kewenangan Walikota Batam.(*)

Video Aksinya :

Sumber : Riky F.

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN