Paska Rina Buka Jilbab, Irfan Hakim dan Gilang Duet Host di Dangdut Academi Indosiar


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id – Akun Instagram Irfan Hakim banyak mendapatkan pertanyaan seputar Rina Nose, paska Rina melepas jilbab. Pertanyaan karena Rina tidak lagi tampil dalam acara Dangdut Academi Asia 3 Indosiar, dimana Irfan sebagai patner Rina.

Di dua postingan terakhir Irfan Hakim, netizen mempertanyakan kemana sahabatnya itu kini. Diketahui, Rina tak lagi tampak menjadi host sejak Minggu (12/11/2017). Kini posisi Rina digantikan Gilang Dirga.

Sementara itu postingan Irfan Hakim sendiri seolah-olah mengisyaratkan lembaran baru.

“Mulai hari baru lagi…dengan senyuman…eh… ini mah senyum nya kelebaran ..!!! haha maap..!,” tulis Irfan Hakim.

“Terima kasih ya Alloh….Alhamdulillaaah…,” tulis Irfan di postingan lainnya.

Netizen tampaknya masih penasaran apakah Rina dipecat atau mengundurkan diri dari acara tersebut.

Nadaf_29: Kok sekarang ka rina jarang nongol di tv si?

“Apa benar pemberitaan di media ya A’ @irfanhakim75 kalau teh @rinanose16 pindah ag**a dan di keluarkan dari acara DaAsia3,” tanya akun wins_rachman.

“Rina kemana ya masa2 gara3 jilbab di keluarin lebay bgt,’ komentar ratna_ningsih65.

Rizki_arjuna98: Sngt di sayang kan, padahal @rinanose16 kalau ada award di da pasti menang trus, krna ke kocakanya, keseruanya,dan skrng udah hengkang dari da.

WirwansyaA: @irfanhakim75 teh @rinanose16 gak jadi host lagi di daa3 knpa a jadi gak seru dong sayang bangett padahal saya suka banget dengan persahabatan d’terong ini ..

Namun adapula netizen yang menyebut jika Rina memang sudah tak betah jadi host acara itu.

“Lht aja di youtube @mastercorbuzier . Rina ada ngmng klo dia kemungkinan ga nge host lgi di indosiar, tp Rina ga ngmng blak”an klo ga nge host lgi….,” tulis zahra_nurain.

Wawancara di Channel UC News

Dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier di channel UC News Indonesia, Rina Nose memang mengisyaratkan ingin memulai hal baru dalam kariernya di dunia entertaint.

“Dengan keadaan ini, apakah lu akan nyaman kembali bekerja sama bareng di acara TV yang sama? Atau lu memilih untuk ngerubah semuanya untuk a better me?” tanya Deddy dalam wawancara tersebut.

Rina tampak merenung sejenak sebelum memberikan pernyataan yang mengejutkan.

“Mungkin.. Mungkin aku harus berada di titik yang baru,” jawab Rina.

“Itu langkah besar. Enggak mudah dan penuh risiko. Siap?” tanya Deddy Corbuzier.

“Harus siap,” jawab Rina Nose.

Namun Rina tak menjelaskan apakah stasiun TV yang dimaksud adalah Indosiar.
Pasalnya, Rina Nose juga punya program di stasiun Comedy Traveler yang tayang di Trans TV.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media Rina mengaku tak takut kehilangan pekerjaannya atas keputusannnya melepas hijab.

Ia juga membatah jika ada kontrak dengan TV tertentu untuk berhijab atau melepas hijabnya.

“Itu juga nggak ada. Siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak? Jahat banget itu. Kalau ada yang mengamati aku dari awal berkarir, dari sebelum tahun 2006, mereka akan tahu karir aku tuh segitu aja, nggak ada yang tiba-tiba pluk naik, pluk turun. Nggak ada persoalan hidup. Cuma memang yang dilihat masyarakat kan soal perceraian, soal tidak jadi menikah, akhirnya membuat kesimpulan sendiri. Sudahlah ini jangan dibuat berlebihan,” ujar Rina.

Ditanya Kapan Berhijab Lagi, Rina: Kamu Kapan Mati?

Sadar dirinya adalah seorang publik figure dan akan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, Rina enggan menceritakan secara gamblang, pengalaman apa yang membuatnya mantap untuk melepas jilbabnya.

Saat ditemui awak media, Rina juga ditanya akankah ia mengenakan jilbab lagi suatu saat nanti?

Namun tak disangka, jawabannya cukup mengejutkan. Ia mengaku tak bisa memastikannya, namun artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi.

“Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati,”

“Tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Serahin aja sama Tuhan,” tutur Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11) dini hari.

Artikel ini sebelumnya tayang di Tribun Timur berjudul: Hilang Usai Lepas Hijab, Netizen Sebut Rina Nose Dipecat Indosiar, Irfan Hakim:Terima Kasih ya Alloh

Sumber : Surya/tribunnews.com
Foto : istimewa/bintang.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM