Ini Pesan Amien Rais di Pengajian Khusus Ulil Amri Ke 2 Kota Batam


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Muhamadiyah Kota Batam bersama Majelis Pendidikan Kader (MPK) Muhammadiyah menggelar Pengajian Khusus Ulil Amri ke 2, dalam “Meneguhkan Peran Muhammadiyah Dalam Mencerahkan Ideologi, Politik dan Organisasi Kader Persyarikatan yang Berkemajuan.

Pengajian Khusus Ulil Amri Ke 2 sebagai nara sumber oleh Prof. Dr H Amien Rais didampingi Ketua MPK Muhammadiyah dan dihadiri oleh Wakpolda Kepri, Unsur Muspida, dan Kader Muhammadiyah, di Radisson Hotel, Sukajadi – Batam.

Dalam pertemuan pengajian tersebut pada hari Jum’at, (17/11/2017), kepada yang hadir dan para awak media serta wartakepri.co.id (Kepri Media Group).

Selaku narasumber, Prof. Dr H Amien Rais menyampaikan, kepada umat islam dan kader Muhammadiyah khususnya, pahamilah Al-Qur’an (kitab suci umat Islam) dengan benar, dan pamahilah permasalah keduniaan (sosial, ekonomi, hukum, dll) dengan benar.

“Kiblat umat Islam dalam beribadah itu adalah Kab’ah – makkah, sedangkan kiblat umat Islam dalam berbudaya, ekonomi, politik, hankam itu Indonesia”. Tegasnya

Lanjut, Prof. Dr H Amien  Rais, dan Jangan lupa bahwa dalam pikiran manusia yang ingin menenggelamkan Indonesia dengan penguasaan mereka melalui ekonomi politik, dan kita harus waspada.

“karena itu sedikit banyak kita harus ikut mengambil andil dalam pembangunan bangsa dan negeri ini, demi masa depan yang lebih bagus”. Terang mantan Pimpinan Ketua Umum Muhammadiyah periode 1995 – 1998

Ditempat yang sama selaku Ketua MPK Batam, Nurmantiaz mengatakan, Pengajian Khusus Ulil Amri Ke 2 ini, adalah salah satu program prioritas dari MPK untuk mempersiapkan wawasan kepemimpinan ataupun ideologi tentang organisasi itu sendiri.

Dalam rangka mempersiapkan kader-kader terbaik Muhammadiyah sebagai kader umat, dan kader bangsa, yang artinya dalam lintas profesi sosial politikhankam, maka kader – kader Muhammadiyah itu di tempa dalam Majelis Pendidikan Kader ini.

“Asfektif polek sosial tugas pokoknya dan mengkonsolidasikan gerakan dakwah dengan seluruh lingkaran Ormas, OKP, dll yang ada di kota Batam ini”. Pungkasnya

(Andi Pratama)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES