Laga Futsal “Pertandingan Persahabatan”, BCH FC VS YB FC

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Youth Boys’ Football Club (YB FC) – Singapura berhadapan dengan Batam City Hotel (BCH FC) – Indonesia, bertanding dalam Laga Futsal “Pertandingan Persahabatan” yang diadakan d lapangan 3Nity Futsal, Baloi – Batam. Senin, (20/11/2017)

Laga Futsal yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB (Minggu, 20/11) ini, dari team YB FC menurunkan pemain pemula dan menengah, dan disambut dari team BCH FC dengan menurunkan pemain intinya, bertanding dalam tiga (3) babak yang berlangsung selama 60 menit.

Dari pantauan wartakepri.co id, pertandingan dilapangan memperlihatkan perlawanan yang sangat ketat, serius dan menampilkan skill yang dimiliki dari kedua team, berikut hasil pantauan Pertandingan Persahabatan.

Pada pertandingan 20 menit – babak pertama (1), team YB FC berhasil mencetak gol pertama, dalam masa 2 menit pertandingan berlangsung, dan dimasa 11 menit selanjutnya team BCH FC baru mendapatkan peluang menorehkan gol perdananya.

Hasil Akhir Score : YB FC 5 – 3 BCH FC.

Pada pertandingan 20 menit – babak Kedua (2), di 25 menit berlangsung team BCH FC menghasilkan satu gol melalui tendangan dari arah samping gawang, dan di 27 menit selanjutnya dibalas melalui tentang setengah lapangan oleh Captain team YB FC menciptakan gol.
Hasil Akhir Score : YB FC 2 –  4 BCH FC

Pada pertandingan 20 menit – Babak ketiga (3), pertandingan cukup mendapat perlawanan yang ketat dan suasana berubah heboh, dimana masing-masing team saling menyerang dengan skill serta bertahan sehingga gol tercipta pada 52 menit berlangsung.
Hasil Akhir Score : YB FC 4 – 6 BCH FC

Dan Laga Futsal “Pertandingan Persahabatan” dimenangkan oleh team Batam City Hotel FC, dengan perolehan total Hasil Akhir Score YB FC 11 – 13 BCH FC.

Youth Boys’ FC
Manager : ms.Merah
Pelatih : Fajri

Batam City Hotel FC
Manager : Arief
Pelatih : Ary Mahendra

Kepada wartakepri.co.id ditempat berlangsungnya pertandingan, selaku Manager YB FC, ms. Merah mengatakan, tujuan dari laga ini aga deorang dapat pegi jauhlah bemain dengan melawan team negare lain melalui pertandingan persahabatan ini, untuk mengasah skill serta mental pemain dalam bertanding.

(Pertandingan ini bertujuan untuk mengasah skill dan mental pemain dengan bermain melalui pertandingan persahabatan dengan team negara lain.*)

Tim yang bermain terdiri dari pemain-pemain Junior YB FC tepilih, dimana semuanya dari kalangan pelajar (umur 12 – 17 tahun), Youth Boys’ FC bepusat di Kolam Ayer Community Club (Gylang Bambu Road – Singapura)

Lanjut, ms.Merah mengatakan, “dari hasil permainan tadi kite dapat liat dorang ada fight, semangat dan ada tampak kekurangan dalam permainan yang perlu diperbaiki, lain waktu kite akan datang lagi untuk bertanding”. Katanya

Ditempat sama selaku Manager dan juga Campatain BCH FC, Arief mengatakan, kita sangat senang, berterimakasih terpilih sebagai team yang dipercaya dapat bertanding melawan team dari negara tetangga Singapura dalam laga pertandingan persahabatan ini.

“Permainan Junior YB FC yang masih usia muda-muda ini,  pemainnya bagus/ok, disiplin serta skill permainannya membuat kita menguras tenaga dan keringat”. Ungkap Arief dengan tampak pada seragam bolanya yang basah oleh keringat

Selanjutnya dalam Laga Futsal “Pertandingan Persahabatan”, dilanjutkan dengan penyerahan secara langsung Piala dan kenangan-kenangan kepada Team serta Pemain Terbaik (Captain YB FC dan Kiper BCH FC) dari masing-masing Manager.

Pada kesempatan seusai sesi penyerahan piala dan kenangan kepada wartakepri.co.id, pemain termuda YB FC, Yohel mengatakan, ini pertama kali saya bermain di luar negara, walaupun ada sedikit susah tapi saya senang serta dapat berbangga bermain

“Kalau kami datang lagi kembali bermain, kami akan tunjukkan permainan yang lebih baik lagi dari ini”. Pungkasnya

(Andi Pratama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM