Kronologis dan Firasat Kerabat Tentang Meninggalnya Mantan Wabup Natuna Imalko

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Berita meninggalnya mantan Wakil Bupati Natuna Imalko sempat simpang siur, apa penyebannya. Dan, melalui sejumlah pesan ada yang menjelaskan dari Kepala RsUD Natuna Faisal yang juga sahabat karib almarhum meninggal karena pingsan. Almarhum tutup usia 45 tahun.

” Maaf bukan jatuh di LP, tapi pingsan ketika sampai di rumah dengan membawa semua baju kotor dari LP. Barusan saya dan keluarga besar beliau di Tanjungpinang di ruang jenazah RSUP Tanjung Pinang. Sekarang telah disemayamkan dirumah istrinya. Kebetulan saya ada acara BPJS dihotel CK Tanjungpinang,”ujar Faisal, Selasa (21/11/2017).

Meninggalnya Imalko menjadi pembicaraan di Natuna. Seperti Gindo Ali pedagang pasar Ranai sangat terkejut mendengar kabar duka. ” Semasa hidup imalko sangat dermawan tiap musim haji pasti saja ada satu ekor sapi untuk di kurban di pasar Ranai,” ujar Gindo Ali.

Ada Firasat

Menurut seorang pekeraja Imalko, pada tiga hari sebelum kematiannya, Pak Lung merupakan pekerja kebun milik Imalko juga sudah ada firasat.

” Kemari saya mimpi pak imalko suruh datang ke rumah dia akan menyerahkan semua baju karena dia mau pergi haji. Dalam mimpi itu saya melihat sangat jelas almarhum mengenakan pakaian serba putih dan songkok putih,” tutur Pak Lung (66) kepada WartaKepri dikediaman rumah duka jalan Datok kaya wan Mohamad Benteng Ranai Natuna (21/11/2017).

Sedangkan, di rumah duka di Natuna tengah dilakukan persiapan segala sesuatunya untuk proses pemakaman.(*)

Tulisan : Rikirinovsky

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA