Hanura Batam Gelar Bimtek Saksi Pemahaman UU Pemilu


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Batam Membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) pemahaman mengenai Undang-undang Pemilu tahun 2017 di Novotel, Jodoh, Sabtu (25/11/2017).

Hadir sebagai narasumber, Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis, Ketua KPU Batam, Bawaslu Batam, Ketua DPC Hanura Batam dan Kader Hanura Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan mengatakan bahwa kegiatan Bimtek yang digelar selama 2 hari ini bertujuan untuk memahami Undang-undang Pemilu 2017.

“Untuk Bimtek Saksi dilaksanakan besok dikantor DPC Hanura Batam,” ujarnya.

Menurut Iwan, dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 mendatang, agar tidak ada lagi keraguan, maka Hanura Batam perlu melaksanakan kegiatan Bimtek saksi ini.

“Karena sudah ikut Pemilu 2 kali, maka untuk saksi ini saya perkuat lagi,” terang dia.

Dia berharap kesiapan untuk menghadapi Pemilu 2019 nanti Hanura Batam bisa lebih dipercepat. Sehingga para saksi dapat lebih mengerti dengan tugas-tugasnya.

Disisi lain Iwan menjelaskan, dari seluruh Indonesia, kegiatan Bimtek saksi ini baru DPC Hanura Batam saja yang melaksanakan.

“Tentu ini yang harus kita berikan pemahaman kepada saksi agar tidak terjadi kesahalan lagi. Jika saksinya udah diberikan pembekalan teknis, saya rasa nantinya akan lebih baik lagi hasilnya,” tutur Iwan.

Untuk target Partai Hanura, Iwan yakin akan ada yang maju setiap Dapil di 2019 nanti.

“Kita juga akan membuat Bimtek lagi pada tahun 2018,” ucapnya.

Apalagi, tambah Iwan, ketua Umum Hanura Bapak Oesman Sapta Odang sudah menegaskan agar 2019 nanti satu lini baik DPRD Daerah, DPRD Provinsi dan DPR RI pencapaian target harus dimaksimalkan. (*)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES