Pengerjaan Gedung Community Centre Bintan Rampung Akhir Bulan Ini


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sejumlah pembangunan fisik infrastruktur yang berada dibawah kendali Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan, akan selesai tepat waktu dari yang ditentukan.

Contoh pembangunan yang sedang digesa adalah pembangunan fisik gedung Community Centre di Kijang yang sekarang ini pengerjaannya sedang dalam tahap finishing.

Menurut Kadis PUPR Kabupaten Bintan, Juni Rianto, pembangunan gedung memakai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan Tahun 2017 sekitar Rp 11,4 miliar. Diperkirakan akhir November ini pekerjaannya telah rampung 95 persen.

“Kta targetkan pembangunan gedung Community Centre akan selesai lebih cepat dari yang diperkirakan,” ujarnya saat dihubungi Minggu (26/11/2017).

Dia menjelaskan, beberapa fasilitas akan tersedia di Gedung Community Centre. Diantaranya di lantai 1 yang akan tersedia 8 unit ruang sekretariat dan lantai 2 rencananya untuk perpustakaan daerah.

“Untuk pemanfaatan Gedung Community Centre, tentunya kita menunggu arahan Bupati. Saat sekarang kita mengejar tahap finishingnya dulu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, pembangunan Jembatan Pengujan Tahap I, dan pekerjaan batu miring serta pemasangan ornamen ukiran disimpang jalan masuk menuju Kantor Bupati Bintan juga akan digesa untuk selesai tepat waktu.

Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi juga kembali mengingatkan kepada sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bintan. Setidaknya sebelum akhir tahun 2017, hendaknya pengguna anggaran dapat menyelesaikan seluruh realisasi fisik dan realisasi keuangan daerah dengan tepat waktu.

“Sudah kita rapatkan beberapa kali, dan kembali kita tegaskan agar seluruh pengguna anggaran dapat menyelesaikannya tepat waktu,” tegasnya. (*)

Editor : Ichsan

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES