Suardi Tahirek : Kita Upayakan Gaji Guru Honor Dibayar Secepatnya


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam terus berusaha mensejahterakan para guru dengan cara mengusulkan kenaikan gaji pada setiap tahunnya.

Termasuk mengupayakan gaji guru honorer di Batam yang belum dibayarkan agar direalisasikan secepatnya oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Jangan bersedih, kita upayakan gaji guru honor dibayarkan secepatnya,” ujar Anggota Komisi IV DPRD Batam, Suardi Tahirek saat menghadiri acara Hari Guru Nasional dan PGRI di Kepri Mall, Sabtu (25/11/2017).

Menurut dia, penyebab belum terbayarnya gaji para guru tersebut karena defisit anggaran pemerintah. Meski demikian, dia minta para guru agar jangan bersedih. Dalam waktu dekat, pasti dibayarkan.

“Saya rasa bulan depan sudah dibayarkan,” ungkapnya.

Kata dia, saat ini Pemko Batam sudah mulai memprioritaskan guru yang ada di pulau. Begitu juga terhadap pembangunan sekolahnya, dan insentif guru-gurunya. Semua itu, terlihat jelas perkembangannya.

Sedangkan menyangkut pungutan-pungutan di sekolah, aturan ketentuannya ada pada Walikota Batam. Apabila ada yang melanggar, maka bersiaplah menerima sanksinya.

“Kalau bisa, jangan dilanggar aturan Walikota itu,” ajaknya. (fik)

Editor : Ichsan

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES