4 Paket Shabu Diamankan BC Batam dari Dalam Sepatu Pria Ini


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang calon penumpang pesawat Lion Air tujuan Surabaya yang membawa 401 gram narkoba jenis shabu, ditangkap petugas Bea Cukai Batam di Bandara Hang Nadim, Minggu (26/11/2017) siang.

Berdasarkan profiling, penumpang yang ditangkap itu adalah Amr (45). Modus operandinya dengan cara menyembunyikan 4 paket bungkusan kristal putih yang diduga narkoba jenis shabu di dalam sepatunya.

“Amr calon penumpang Lion Air dengan nomor flight JT 972 Batam – Surabaya. Gerak-geriknya mencurigakan saat masuk x-ray bandara. Lalu di tes urin, dan positif methametamine,” ujar Kabid Bimbingan Kepatuhan Layanan Informasi BC Batam, R Evy Suhartantyo.

Selanjutnya, lanjut Evy, terhadap Amr dilakukan pemeriksaan secara mendalam di ruangan Hanggar Bea Cukai Bandara Hang Nadim. Hasilnya, Amr kedapatan membawa kristal bening yang disembunyikan dalam sepatu.

Menurut Evy, Amr mengakui bahwa barang tersebut adalah metamphetamine. Kemudian, petugas membawanya ke kantor Bea Cukai Batam dan diserahkan ke BNN Provinsi Kepri.

“Dia beserta barang bukti diserahkan ke BNNP,” tandasnya. (ria)

Editor : Ichsan

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES