UKW Angkatan 9, Kapolda Raih Penghargaan Sahabat Insan Pers Kepri


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian mendapat penghargaan sebagai Sahabat Insan Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Minggu (26/11/2017).

Penghargaan sederhana berupa karikatur itu, diterima Kapolda pada penutupan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 9 yang digelar oleh PWI Kepri dilantai 4 Gedung Pemko Batam.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh tim panitia penyelenggara UKW yang juga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, dan disaksikan Sekjen PWI Pusat, Sasongko Tedjo di hadapan para penguji.

Sekretaris PWI Kepri, Saibansah Dardani mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Kepri karena telah mendukung penuh kegiatan UKW angkatan ke 9 ini.

“Terimakasih kepada pak Kapolda yang sudah memberikan dukungan terhadap pentingnya menciptakan wartawan berkompeten,” ujarnya.

Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri, Richard Nainggolan mengakui bahwa memang penghargaan tersebut bukanlah sesuatu yang mahal. Akan tetapi, diberikan sebagai ungkapan persahabatan dengan ketulusan hati kepada Kapolda Kepri.

“Jangan dilihat nilainya pak, tapi lihatlah rasa kami yang benar-benar dari hati memberikannya,” ungkap pria yang akrab disapa Opung itu.

Penutupan UKW angkatan 9 PWI Kepri ini dihadiri Kapolresta Barelang, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolsek Batam Kota beserta jajaran, penguji dan seluruh peserta UKW. (ria)

Editor : Ichsan

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES