Intel Kodim dan BNNK Karimun Tangkap Dua Nelayan Jadi Pengedar Sabu

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kodim 0317 dan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Karimun tangkap dua nelayan yang nyambi jadi pengedar sabu di Pulau Parit, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Karimun, Selasa, 28 November 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Penangkapan ini dilakukan 5 orang anggota Unit Inteldim 0317/TBK dan BNNK Karimun dipimpin Pasi Inteldim 0317/TBK Kapten CPL E.S. Nasution. Kedua nelayan yang tangkap yakni Az dan Iw.

Dari kedua tangan pelaku ini ditemukan barang bukti berupa 3 bungkus paket hemat shabu – shabu, 5 bungkus paket hemat shabu shabu seharga eceran Rp. 100.000

Kronologis kejadian petugas mendapat informasi dari warga terkait kegiatan kedua pelaku yang sudah meresahkan masyarakat. Petugas lalu menuju Pulau Parit dengan menggunakan Boat Pancung.

Penangkapan pertama dilakukan Iw, lalu bersama tersangka ini, Petugas mendatangi rumah Az. Selanjutnya, petugas membawa kedua tersangka dan barang bukti ke Sel Makodim 0317/TBK.

Selain tersangka dan barang bukti sabu, petugas mengamankan 1 unit Handphone Evercoss warna putih, 1 unit Handphone ASUS_Z007 warna keemasan, 2 unit BONG, 3 batang pipet plastik, 1 batang pipet kaca dan 2 helai plastik kemasan sabu yang sudah kosong (terjual).

sumber: kapenrem 033

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM