Kepada Masyarakat Batam, Ibu asal Banten Ini Tengah Mencari Anak Wanitanya


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Goresan-goresan kelelahan dan murung terpancar dari wajah Hayati (45), wanita berkerudung kuning ini mencari keberadaan putrinya, Mela (20) yang pergi entah kemana.

Diceritakan Hayati, enam bulan lalu dia bersama anaknya itu datang ke Batam, menggunakan jasa PJTKI dari Banten. Setelah berada di Batam, ia dipekerjakan di salah satu rumah warga Batam di daerah Sengkuang, sebagai pengasuh anak, sedangkan anaknya dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga di bilangan Batamcentre.

“Sejak saat itu, saya tak pernah bertemu lagi sama anak saya, paling hanya lewat telepon saja,” jelas Hayati sesunggukan.

Nah, dua bulan kebelakangan ini, anaknya tak pernah menelepon dia lagi. Bahkan hape anaknya itu pun tak lagi aktif. Hayati mulai resah dan khawatir dengan keselamatan putrinya ini. Ia pun mencoba meminta tolong sama majikannya untuk mencari tahu dimana keberadaan anaknya.

Namun sang majikan tidak menggubris permintaannya. Hingga akhirnya rindu ibu kepada anak itu berujung pada kepanikan. Hayati mulai menunjukkan sifat emosi dan cepat marah. Majikannya pun dibuat kewalahan, hingga akhirnya, Selasa (28/11/2017) siang, dia diantar ke PJTKI yang telah merekrutnya.

Di kantor PJTKI itu, ia minta agar diantarkan ke rumah dimana anaknya dipekerjakan. Oleh pihak PJTKI, keinginan Hayati itu dipenuhi, namun saat sampai di rumah mewah itu, si majikan mengatakan kalau Mela, anak Hayati sudah dua bulan tak lagi bekerja padanya.

“Dia kabur katanya, sudah tak kerja di situ lagi, aduh nak… kemana kamu nak….” ujar Hayati memelas.

Hayati tak mau apa-apa, dia hanya ingin bertemu dengan Mela putrinya, dan mengajak ia pulang ke kampung halamannya di Malingping, Banten.

“Mela… hubungi ibu nak… ayok kita pulang, ibu juga sudah tak tahan di sini,” ujarnya.

Pembaca yang budiman, kami butuh bantuan anda untuk memberi tahu keberadaan Mela putri Hayati, ke nomor telepon 085271626924. Bagi yang bertemu dengan Mela, mohon sampaikan kalau ibunya minta dihubungi.(*)

Sumber: bosanto/batamclick.com

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES