Aksi Sosial PKPI dengan Berbagi Sembako dan Donor Darah di Kepri Mall


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Wilayah Provinsi Kepri terus menggelar kegiatan sosial, setelah dinyatakan lolos dan berhak mengikuti pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

Gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan pun mulai dijalankan, tak hanya di tingkat pusat, namun sampai ke akar kepengurusan, DPD, DPC, PAC hingga ke kelurahan-kelurahan.

Di Kepri sendiri, kegiatan seperti gotong royong, fooging, jalan sehat, donor darah, bagi-bagi sembako dan lain sebagainya, sudah dimulai sejak 8 (delapan) bulan silam tanpa henti.

Terbaru dengan telah dilaksanakannya kegiatan bakti sosial pembagian sembako gratis dan donor darah, pada Rabu (29/11/2017), di Kepri Mall, mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore.

Ketua Dewan Penasehat PKPI Kepri, Panglima Saparuddin Muda, menjelaskan, kegiatan -kegiatan sosial yang dilakukan PKPI Kepri bertujuan untuk mempererat talisilaturahim, saling tolong menolong, dan menciptakan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan.

” Kegiatan ini kerjasama PKPI Kepri bersama dengan Perpat dan Palang Merah Indonesia telah. Untuk pembagian sembako disalurkan ke ratusan penerima, mereka kalangan dhuafa yang telah kami data sebelumnya dan terbagi di 12 kecamatan,” papar Panglima Saparuddin singkat. (*)

Tulisan : Dedy SWD

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES