Dalmasri : Selamat Datang di Bintan AKBP Boy Herlambang


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Polres Bintan gelar kenal pamit Kapolres Bintan dari AKBP Febrianto Guntur Sunoto kepada AKBP Boy Herlambang dengan selogan yang pergi membawa kemenangan, yang datang membawa harapan, di Aula Kantor Bupati Bintan Bintan Buyu, Rabu (29/11/2017).

Dalam kegiatan kenal pamit itu, acara dibuka dengan tarian kapursirih serta kreasi medle nusantara oleh anggota Polres Bintan sebagai penghormatan dan sambutan terhadap kapolres yang lama kepada kapolres yang baru.

Dalam kesempatan itu, AKBP Febrianto Guntur Sunoto memohon pamit untuk menjalankan tugasnya yang baru sebagai Wadipramobvit di Polda Riau. Dia juga meminta doa restunya agar bisa menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik, untuk negara Indonesia ini,” harap Guntur.

Guntur juga berpesan untuk tidak memutuskan tali silaturahmi meski dirinya sudah tidak lagi bertugas di Mapolres Bintan.

“Jadi apabila saudara-saudara berkunjung ke Riau, bisa saling kontak, saling menghubungi. Untuk mempererat tali silaturahmi kita,” pesan Guntur

Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa perpisahan dan pertemuan adalah hal yang biasa, apalagi dalam hal bekerja. Sebagai abdi negara harus siap ditugaskan dimana saja, itu adalah bentuk dari pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Apalagi kepolisian, penugasan itu wajib diterima dan itu adalah sebuah tantangan karena pastinya banyak tugas-tugas baru,” ungkapnya.

Selamat kepada AKBP Febrianto Guntur Sunoto, SIK yang telah ditugaskan di Polda Riau sebagai Wadipramobvit. Semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik. Untuk AKBP Boy Herlambang, SIK selamat datang di Kabupaten Bintan.

“Semoga kita dapat bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat yang dapat memberikan ketentraman dan keamanan,” pungkasnya. (*)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES