Foto Ekspresi Gubernur Kepri Baca Puisi Jadi Perhatian di Pameran Foto di Mega Mall


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 250 foto kegiatan Gubernur Kepulauan Riau, DR H Nurdin Basirun dipamerkan di atrium Mega Mall, Batamcentre. Pameran yang bertajuk “Konektifitas Hati” itu digelar 1 hingga 3 Desember 2017.

Zulkifli, Kabag Humas, Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Pemprov Kepri menyampaikan ‎melalui pameran foto ini, Gubernur ingin menginfokan kepada masyarakat Kepri apa yang telah dilakukannya selama menjabat.

Disampaikan Zul, foto-foto yang dipamerkan merupakan pilihan langsumg Gubernur Kepri.

“Pak Gubernur sengaja memilih foto-foto silaturahmi dan ibadah subuh, karena beliau ingi mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mempererat silaturahmi dan memulai kegiatan silaturahmi itu sejak subuh hari,” papar Zul, Jumat (1/12/2017).

Dalam berbagai kesempatan, Gubernur Kepri kerap menyampaikan dhasyatnya menjalin silaturahmi dan shalat subuh secara berjamaah di masjid.

Menurut gubernur, ada ketulusikhlasan dari semua umat saat menjalin silaturahmi di subuh hari.

Memulai hari dengan beribadah secara berjamaah dan bersilaturahmi, menurut gubernur, dapat membuka pintu rezeki selebar-lebarnya.

“Itulah makanya gubernur lebih banyak memilih foto-foto safari subuh yang rutin dilakukannya, ketimbang kegiatan-kegiatan lain, karena gubernur ingin menyampaikan pentingnya silaturahmi sejak subuh hari,” jelas Zul.

Selain itu, melalui safari subuh itu juga Gubernur menyerap aspirasi masyarakat. Tak jarang seusai shalat subuh berjaah, gubernur melanjutkan perjalanan meninjau sejumlah ruang publik, seperti pasar, jalan dan lain sebagainya.

“Kegiatan itu pun dilakukan gubernur untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” tutupnya.

Selain pameran foto, Minggu (3/12/2017) nanti juga akan digelar lomba mewarnai anak-anak TK di lokasi pameran. Gubernur juga diagendakan hadir dalam kegiata tersebut.

Adapun foto foto yang dipublikasikan hasil karya Humas dengan fotograernya Pram serta staf humas lainya. 

Foto yang menarik adalah ekspresi gubernur Kepri tengah dipanggung membacakan puisi di Kota Tanjungpinang‎.(*)

Sumber : anto/dedy

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES