News Video: Wakili Mitra Media, PWI Kepri Serahkan Piagam ke Irjen Sam Budigusdian


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Acara Kenal Pamit Kapolda Kepri yang baru di Ballroom Hotel Radisson, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, penuh sanjung bercampur canda antara Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi yang baru dengan Irjen Pol Sam Budigusdian.

Kegiatan ini diselenggarakan agar Kapolda kepri yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri. Sementara mantan Kapolda Kepri yang sekarang akan berdinas di Lemhanas RI dan berpamitan kepada masyarakat Kepulauan Riau.

News Video: Wakili Mitra Media, PWI Kepri Serahkan Piagam ke Irjen Sam Budigusdian

Tidak hanya Kapolda Kepri, jabatan Wakapolda Kepri, Karo Sdm, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Kapolres Bintan, serta Kapolres Natuna juga mengalami pergantian dan mengikuti acara kenal pamit tersebut. Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama dan yang baru.

 

“Saya menyampaikan apresiasi karena bersama-sama telah dapat kita ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kepulauan Riau. Ini juga tak luput dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kepri,” ujar Sam.

Sementara Kapolda baru Irjen Pol.Drs. Didid Widjanardi, SH dalam sambutannya selain memperkenalkan diri, Ia juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh elemen untuk melanjutkan tugas kapolda lama.

“Dalam mengemban amanah selaku kapolda Kepulauan Riau yang baru, saya mohon dukungan dalam bentuk kerjasama dari unsur pimpinan daerah, bantuan jajaran aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Kepulauan Riau dan tentunya segenap anggota polda kepulauan Riau,” tuturnya.

Usai rangkaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan saling tukar cindera mata Kapolda Kepri dan para pejabat utama yang lama maupun baru sebagai ungkapan perpisahan.

Dari sekian banyak cindera mata yang akan diberikan, Perwakilan Wartawan atas nama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri menyerahkan Piagam kepada Irjen Pol Sam Budigusdian yang diwakili Andi Wakil Ketua PWI Kepri ( Pimred Haluan Kepri), Saibansah Dardani Sekretaris PWI Kepri ( Pimred Batamtoday.com) dan Dedy Suwadha Bendahara PWI Kepri (Pimred WartaKepri.co.id).

Acara dilanjutkan dengan acara hiburan dengan adanya artis Ibu kota Tukul Arwana yang menghibur para tamu undangan serta bernyanyi bersama.

Video 1

Video 2

Dalam pelaksanaan malam Kenal Pamit tersebut turut hadir Gubernur provinsi Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, Unsur forkopimda provinsi Kepulauan Riau, Kepala Instansi vertikal tingkat propinsi kepri, Kepala BP kawasan Batam, Bupati / walikota se-provinsi Kepri, Fkpd kota Batam, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para pengusaha, Para pejabat utama polda kepri beserta ibu dan Pengurus daerah Bhayangkari Kepri.(*)

Sumber: Batamraya/ Dedy SWD/
Foto : istimewa/ petra tarigan

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES