Benarkah Apartemen Bliss Park yang Berlokasi di Seraya Batam Mangrak?


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Apakabar pembangunan Apartemen Bliss Park yang berlokasi di Seraya Batam. WartaKepri pernah memberitakan pembangunan Apartemen ini pada 26 Februari 2016 lalu dengan judul : Bliss Park Apartemen Batam Luncurkan Tower B Betabur Hadiah Mewah (link berita dibawah)

Dan, setelah berita itu, lalu bagaimana pembangunan dari apartemen ini, apakah lancar atau tidak. Ternyata, pembangunan Apartemen Bliss Park menjadi pembicaraan Warga Medsos di Batam. Seperti penelusuran Aldi, seorang masyarkat di Batam mempublikasi foto foto dan video tentang kondisi pembangunan apartemen bliss park, Sabtu (2/12/2017).

Foto memperlihatkan proses pembangunan apartemen tidak ada pengerjaan. Bangunan yang kokoh tersebut terlihat megah tapi belum ada kaca dan cat. Lalu, ada juga video mempertegas kalau proyek tidak ada pengerjaan.

” Setahun lebih,” tulis Aldi ketika WartaKepri bertanya sejak berapa lama diperkirakan Apartemen tidak ada lagi proses pengerjaan.

Berikut videonya:

Atas informasi ini, WartaKepri mencoba klarifikasi ke manajeman bliss park melalui email admin@blisspark.co.id, Sabtu (2/12.2017) belum ada balasan.

Sumber: WA/Video Aldi

Link berita: ‎Link: http://wartakepri.co.id/2016/02/26/bliss-park-apartemen-batam-luncurkan-tower-b-betabur-hadiah-mewah/

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES