Batam Siap Bersaing dalam Sektor Pariwisata


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Deputi V Badan Pengusahaan (BP) Batam, Irjen Pol Bambang Purwanto meninjau persiapan Barelang Bridge International Marathon 2017 yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang.

Kegiatan tersebut dilakukan Bambang dengan membawa sejumlah awak media yang ada di Kota Batam, Minggu (3/12/2017) pagi.

Dihadapan wartawan, Bambang mengatakan bahwa pelaksanaan ivent marathon ini adalah untuk menarik minat wisatawan berwisata ke Kota Batam. Sehingga Batam mampu bersaing dalam sektor pariwisata.

“Kita perlu lakukan persiapan yang matang di lapangan. Jangan sampai nantinya peserta terganggu dijalan, dan pengunjung tidak kecewa ketika menyaksikan ivent ini,” ujar Bambang.

Selain meninjau lokasi pelaksanaan ivent Marathon ini, Bambang Purwanto juga mengajak seluruh wartawan untuk saling memberikan masukan jika ada kesalahan terhadap kinerja daripada Bidang Pelayanan Umum dan Sumber Daya Manusia BP Batam.

“Jangan sungkan jika berjumpa dijalan untuk menegur saya,” tegasnya.

Menurut Bambang, apabila tugas dan tanggungjawab dijalankan dengan tulus, ikhlas dalam hati baik ucapan dan tindakan, maka Insyaallah apa yang dilakukan juga akan berjalan sukses.

“Mari kita buka diri satukan konsep dan berfikir jernih untuk memajukan Batam dengan memunculkan ide-ide cemerlang,” ajaknya.

Bambang juga berharap kebersamaan ini jangan hanya dilakukan sekali ini saja. Sehingga secara bersama-sama dapat menonjolkan sektor pariwisata Batam kepada wisatawan, dengan catatan mentaati aturan yang ada. (fik)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES