Honda Kenalkan Motor Trail CRF 150 L, Ini Spesifikasinya


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Honda Capella Dinamik Nusantara kembali memperkenalkan unit terbaru seri motor trail, pada acara Penyerahan Perdana CRF150L kepada konsumen di Kepulauan Riau khususnya Batam, yang berlangsung di Cafe Universal, Sungai Panas – Batam.

Penyerahan Perdana CRF150L dihadiri oleh Direktur Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Sales Manager, Tech Service Manager, Honda Customer Care Manager beserta tamu undangan, Minggu, (03/12/2017)

Honda CRF150L hadir dengan konsep baru dengan motor yang di design khusus untuk orang Indonesia (terkait dengan tinggi average orang Indonesia) dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan rata dan bebatuan yang penuh rintangan.

Dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut, selaku Direktur Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Arifin mengatakan, ini merupakan acara khusus yang kita kemas dalam peluncuran perdana untuk konsumen pecinta motor trail.

“Dengan hadirnya Honda CRF 150 L bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan Bapak/Ibu, dimana motor kita ini bisa On Road maupun Of Road,” terangnya.

Lanjut, Arifin menambahkan, “dan ada salah satu Konsumen kita yang tidak sempat hadir disini, karena motor trail (CRF150L) langsung dimodif dan sekarang dia lagi mencobanya di sirkuit,” ungkapnya.

Honda CRF150L yang dibandrol dengan harga Rp 32.500.000ribu memiliki spesifikasi sebagai berikut; Power: 9,51 kW/12,7 HP/12,91 PS@8.000 rpm, Torsi: 12,43 Nm/1,27 kgf.m@6.500 rpm, Suplai Bahan Bakar : PGM-FI (Programmed Fuel Injection), Transmisi: 5-Speed.

Panjang X Lebar X Tinggi: 2.119 X 793 X 1.153 mm, Wheelbase : 1.375 mm, Ground Clereance: 285 mm, Tinggi Jok: 869 mm, Berat (Kosong): 122 kg, Suspensi Depan: USD/ Inverted Telescopic (Diameter 37 mm & Stroke 225 mm), Suspensi Belakang: Monosuspension with Pro-Link Suspension System (Axle Travel 207 mm).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik kunci motor trail CRF150L sebanyak tujuh (7) unit, serta sesi foto bersama dengan konsumen Honda Capella Dinamik Nusantara – Muka Kuning dan Mitra Krida Perkasa – Batu Aji.

Ditempat yang sama kepada wartakepri.co.id (Kepri Media Group), selaku Konsumen Honda CRF150L/Ketua Harian Trail Adventure Community (TAC) Batam, Dodi Meikawara mengatakan, awal ketertarikan dilihat dari fisiknya dan sangat bagus serta harganya sangat terjangkau/ekonomis.

“Selain itu shock up-down depan dan belakangnya sangat lembut, serta body tidak terlalu berat”, ujar penggemar motor trail yang sudah ditekuninya selama 4.5 tahun.

“Saya tidak sabar lagi untuk uji kemampuan motor ini, untuk terabas (main di jalur alam.red) di hutan Duriangkang, Muka Kuning dan Sekupang – Batam,” tutup Dodi Meikawara. (Andi Pratama)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES