Curhat Rini Jelang Proses Pemilihan Cawagub Kepri

HARRIS BARELANG

Peluk Mesra Kepuluan Riau

Pada prinsipnya saya menjunjung tinggi hukum dan konstitusi dalam setiap tahapan Pemilihan Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang sampai hari ini masih berjalan. Ini semata demi lebih baiknya Provinsi Kepri yang kita sayangi.

Sesungguhnya saya menerima hasil dari proses demokrasi yang dijalankan secara benar dengan tujuan agar Kepri menjadi lebih maju dan bermartabat dan menjadi lebih terhormat.

Untuk mendampingi Gubernur, saya berprinsip rasanya tidak perlu sampai harus memaksakan kehendak. Karena saya berpandangan bahwa mendampingi adalah berjalan seiring, bekerja bersama, bukan melawan atau membangkang kebijakan, terlebih kebijakan itu berdiri pada alur yang benar, pada tempatnya.

Saya meyakini, bahkan sangat yakin Provinsi Kepri bisa lebih baik. Sangat bisa. Semoga kita semua bisa berpikir tentang kepentingan rakyat Kepri, bukan kepentingan kita sendiri maupun kelompok. Memberikan contoh yg baik bagi kita semua.

Kenapa saya harus bersikap seperti ini? Saya menghargai semua pihak. Tapi tolong pahami bahwa kita adalah bangsa yang bermarwah, taat dan patuh pada aturan, memahami pikirkan masyarakat Kepri, bukan pikirkan diri kita masing-masing. Jabatan adalah amanah yang diperjuangkan hanya dengan cara yg benar untuk tujuan yang benar.

Luruskan niat tegakkan marwah kita.

Salam hormat untuk seluruh masyarakat Kepulauan Riau yang sangat saya hormati dan kasihi. Jangan pernah berhenti memperjuangkan kebaikan. Dan sampai hari ini perjuangan saya belum berakhir.

Batam, 6 Desember 2017

Riny Fitrianti binti Haji Muhammad Sani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG