Polresta Barelang Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Tanjunguncang


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang mengadakan konferensi pers terkait laka lantas yang menyebabkan korban kehilangan nyawa dijalan umum Brigjen Katamso, Tanjung Uncang.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Kasat dan Kanit Lantas Polresta Barelang beserta jajarannya berikut tersangkanya di Gedung Polresta Barelang – Batam. Kamis, (07/12/2017)

Menurut keterangan yang di sampaikan kepada wartawan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Hengky mengatakan, laka lantas yang terjadi pada hari Minggu, (03/12) pukul 10.20 WIB dekat PT Laksana Piling Base Camp, Tanjung Uncang – Batam.

Tersangka
Nama : Sandi Mulya – SM (Laki-laki)
Korban
Nama : Cristanto (laki-laki)

“Awalnya tersangka ini berangkat ketempat kerjaannya menggunakan sepeda motor matic memotong jalan dengan melawan arus kendaraan, sehingga terjadi tabrakan dengan korban yang saat itu menggunakan sepeda motor jenis bebek,” ungkapnya.

Setelah terjadi laka lantas tersebut, saat melihat korban dalam kondisi mengenaskan tersangka mengambil sepeda motornya kembali dan menjauh atau melarikan diri dari tempat kejadian tersebut.

“Tersangka yang mengalami luka-luka ringan ini, melihat korban yang mengalami benturan keras di kepala yang menyebabkan meninggal dunia, langsung melarikan diri tanpa niat menolong (tabrak lari), karena melihat kondisi korban yang mengenaskan,” terang Kapolresta Barelang.

Lanjut, Kombes Pol. Hengky mengatakan, kemudian berawal dari informasi saksi di tempat kejadian, setelah dikembangkan dapatlah tersangka ini di Perumahan Cipta Indo Mas 2 – Tanjung Uncang dan dia pun mengakui perbuatannya.

Atas perbuatan tersangka diduga melanggar pasal 310 ayat (4) dan pasal 312 serta pasal 187 ayat (1) USULKAN nomor 22 tahun 2009, dengan ancaman hukuman 6 tahun dan di tambah 3 tahun penjara. (Andi Pratama)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES