Apindo Kepri Luncurkan Motor Listrik Magnum di Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang akhir tahun 2017, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri luncurkan motor listrik Magnum di Batam Centre, Kamis (7/12/2017).

Motor ini tidak menggunakan bahan bakar. Tersedia berbagai macam tipe dan warna motor Magnum. Warga Batam pun sudah bisa memesannya. Untuk daya tahannya, mencapai 6 jam.

Jika dayanya habis, bisa di cas kembali. Masyarakat tidak perlu khawatir, sebab motor listrik ini aman dan nyaman digunakan.

Ketua Apindo Kepri, Ir. Cahya mengatakan bahwa motor Magnum ini diluncurkan agar masyarakat bisa mengetahui kehadiran motor listrik.

“Sebelumnya sudah kita luncurkan, namun sekarang grand openingnya kita lakukan. Motor ini hadir untuk warga Batam. Selain irit, juga sangat bagus,” kata Cahya.

Buktinya, hari ini saja sudah terjual sekitar 300 unit. Artinya, kehadiran motor Magnum sangat diminati oleh masyarakat Batam.

“Harganya sangat murah, dan terjangkau,” ungkap dia usai opening motor Magnum.

Kedepan, lanjut Cahya, pendistribusian motor ini akan ditingkatkan ke seluruh wilayah Kepri. Bukan saja di Batam, tapi juga di Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga dan Anambas.

“Semoga kehadiran motor listrik ini dapat dukungan dari masyarakat Kepri,” harapnya. (top)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM