Polresta Barelang Kerahkan 500 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 500 hingga 600 personil diturunkan Polresta Barelang dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Batam.

Semua personil Polisi itu, diterjunkan pada beberapa titik di seluruh wilayah Kota Batam untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Sekitar 500 sampai 600 personil akan kita turunkan ke lapangan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti,” ungkap Kapolresta Berelang, Kombes Pol Hengki diruang kerjanya, Sabtu (9/12/2017).

Kata Hengki, pengamanan tersebut tidak saja dilakukan oleh pihak kepolisian. Tapi, juga melibatkan personil TNI, Satpol PP, organisasi masyarakat (ormas), dan masyarakat.

Untuk itu, lanjut dia, sejumlah persiapannya sudah dimatangkan guna kenyamanan saat Natal dan Tahun Baru nanti.

Dalam proses pengamanan itu, yakni dengan harapan mewujudkan ketertiban dan rasa aman, peran dari seluruh lapisan masyarakat juga sangat diperlukan. Tidak ada memandang suku, budaya dan agama. Semuanya harus kompak.

“Semoga kita semua selalu aktif dalam menjaga keamanan. Sehingga Natal dan Tahun Baru di Batam berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya. (top)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM