BNI Ikut Promosikan Wisata Batam di Barelang Bridge Marathon

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – BNI turut hadir dalam mempromosikan Kota Batam sebagai tujuan Wisata dengan ikut mendukung dalam acara Barelang Bridge Internasional Marathon yang diselenggarakan BP Batam. Acara dilaksanakan di Jembatan Barelang Batam.

BNI Batam, dalam acara tersebut, menyediakan mobil layanan gerak yang terdiri dari layanan customer service untuk pembukaan rekening secara online dan melakukan aktivasi ebanking (internet banking, mobile banking, sms banking dan phone banking). 

BNI Batam menyediakan merchandise masyarakat yang melakukan menarik untuk pembukaan rekening di acara tersebut.

Selanjutnya kami juga menyediakan mesin ATM di jembatan Barelang sehingga masyarakat apabila memerlukan dana tunai bisa langsung menarik di mesin ATM tanpa harus berjalan jauh.

Bertransaksi dengan menggunakan echannel BNI bisa melakukan transaksi pembelian apa saja seperti token listrik, top up saldo Go Pay dan pembayaran ATB dilakukan bisa darimana saja dan kapan saja.

Untuk melayani masyarakat kota Batam saat ini BNI memiliki 22 outlet dan 260 mesin ATM Tarik dan Setor Tunai, ATM drive thru 1, ATM Ride thru 1, dan Mobil layanan gerak 2.

BNI juga tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu-Minggu (weekend banking) di BNI Nagoya komplek Business Centre dari jam 09.00 sd 16.00 WIB.(*)

Sumber: rilis bni/maya
Editor: dedy swd

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM