Dewan Batam Minta Pemerintah Serius Perhatikan Pelayanan Kesehatan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam diminta serius memperhatikan bidang kesehatan yang merupakan sesuatu paling penting bagi masyarakat. Terutama terhadap Dinas Kesehatan, RSUD Embung Fatimah dan BPJS.

Demikian diungkapkan oleh Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan dalam menyikapi banyaknya keluhan masyarakat Batam terkait bidang kesehatan ini.

“Banyak keluhan masyarakat kita mengenai pelayanan kesehatan akhir-akhir ini. Pemerintah mesti serius menanggapinya, sebab soal ini bukan saja tanggungjawab bidang kesehatan,” ujar dia, Senin (11/12/2017).

Meski begitu, Ketua DPD PAN Batam ini juga menghimbau masyarakat menjaga kebersihan lingkungan. Disamping itu, Ibu-ibu PKK juga harus aktif mensosialisasikan tentang hidup sehat kepada masyarakat.

“Tentunya dengan melibatkan pihak yang berkecimpung dalam bidang kesehatan. Seperti RSUD-EF, dan BPJS. Termasuk seluruh stackholder,” ucap dia.

Menurut dia, Dinkes harus rajin turun ke masyarakat untuk sosialisai terkait lingkungan dan kesehatan. Bisa juga melalui Ibu-ibu PKK yang mengedepankan program kebersihan.

“Mari kerahkan gotong royong bersama agar tercipta lingkungan bersih dan sehat. Mari kita biasakan pola hidup sehat,” tuntasnya. (*)

Sumber : Kritisnews.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM