Seorang PSK Terjaring Razia Pekat Ditempat Hiburan


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) tanpa identitas diri dan tiga orang pria yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras), terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar tim gabungan TNI dan Polri di sejumlah tempat hiburan di Anambas, Selasa, 12 Desember 2017.

Saat itu, tim gabungan yang terdiri dari 21 orang personil Polres Anambas, 4 orang personil Polsek Siantan, 4 orang anggota TNI dan beberapa orang personil dari Satpol PP tersebut merazia beberapa tempat karaoke yang berada di Kecamatan Siantan.

“Razia kita mulai dari pukul 21:15 WIB malam. Target kita adalah prostitusi, judi, premanisme dan miras. Ada 4 titik yang jadi sasaran kita. Diantaranya adalah tempat karaoke Hello Kitty, karaoke di Hotel Anambas Inn, di Batu Tambun dan di Antang,” ungkap Kapolres Anambas, AKBP Junoto, Rabu (13/12/2017).

Saat pemeriksaan, tim melakukan penggeledahan terhadap barang-barang yang ada dilokasi. Namun hasil daripada pemeriksaan tersebut nihil. Tidak ada tersangka maupun barang bukti yang diamankan petugas.

“Tersangka dan barang bukti nihil. Tapi tim mendapati seorang PSK yang tidak memiliki identitas diri, dan 3 pria yang sedang mengkonsumsi miras,” terang Junoto.

Junoto menjelaskan bahwa razia ini dilaksanakan secara serentak pada 4 titik lokasi tersebut. Sebab, jumlah personil yang diturunkan mencukupi untuk dibagi menjadi 4 regu.

“Pembagian regu dilaksanakan di depan Mapolsek Siantan beberapa saat sebelum pergerakan,” imbuhnya. (mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13





PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM