Cabor Taekwondo Anambas Siap Ikuti Porprov Kepri 2018

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pengurus cabang Taekwondo Kabupaten Kepulauan Anambas menghadiri rapat tahunan Koni Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2017 yang diadakan di aula Hotel Tropical Inn, Tarempa, (13/12/2017).

Saat ini, kepengurusan Taekwondo Anambas dipimpin oleh Richart dengan wakil Dian Firdaus. Sedangkan untuk pelatihnya, ditangani oleh M. Ramadhan yang melatih sekitar 30 atlit aktif sudah mengikuti Porprov di Karimun pada tahun 2014 dengan perolehan medali perak.

Kemudian, juga pernah mengikuti kejuaraan tingkat daerah se-Provinsi Kepri yang digelar pada tahun 2016 yang lalu di Kepri Mall, Kota Batam. Waktu itu, pengurus cabang Taekwondo Anambas mengirim sebanyak 9 orang atlit yang berhasil meraih 1 medali emas, dan 3 perunggu.

“Insyaallah tahun depan pada Porprov Kepri 2018 di Tanjungpinang, Cabor Taekwondo Anambas akan mengirimkan kembali atlit terbaik, dan menargetkan 2 emas 3 perunggu,” kata Dian Firdaus yang dijumpai di sela acara.

Kata Dian, bulan Mei 2018 mendatang pihaknya akan melakukan training centre di Kabupaten Anambas selama 30 hari. Itu dilakukan guna tercapainya target perolehan medali pada ajang bergengsi tingkat Provinsi tersebut.

“Tujuannya agar kita bisa meraih medali dalam ajang 4 tahunan itu,” imbuhnya. (mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA