Kades dan Warga Goro Bersihkan Jalan, Pemda Gimana ?

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemerintah daerah melalui dinas Pekerjaan Umum (PU) diminta untuk lebih memperhatikan jalan poros Provinsi dan Kabupaten yang dikerjakan secara gotong royong oleh Kepala Desa (Kades) bersama masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kades Batu Berapit, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Umar Lisman saat melakukan gotong royong bersama warga di sepanjang ruas jalan Genting Dusun menuju objek wisata pantai Padang Melang, Jumat (15/12/2017).

“Kita berharap pemerintah daerah memperhatikan jalan poros Provinsi dan Kabupaten,” ujarnya.

Umar mengatakan, gotong royong bersama warga ini bertujuan untuk membersihkan jalan tersebut dari semak belukar guna menghindari kecelakaan. Disamping itu, juga sangat bermanfaat untuk menjaga keindahan desa.

Pengamatan dilokasi, warga terlihat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong. Warga berpendapat pentingnya perawatan serta pemeliharaan yang dilakukan ini, juga perlu disejalankan dengan tindakan pemeliharaan dan perawatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

“Goro warga ini hendaknya diselaraskan dengan tindakan dari pemerintah,” kata seorang warga.

Selain Kades dan masyarakat setempat, kegiatan gotong royong ini juga diikuti oleh Kepala Dusun, serta perangkat Rt dan Rw di Desa Batu Berapit. (mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA