Kapal Sembako Rute Tarempa Dinyatakan Tenggelam di Marapas Bintan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id. ANAMBAS – Kapal pengangkut sembako dan matrial bangunan hilang kontak di perairan Marapas Bintan sejak pukul 02.00 WIB dinihari.

Kapal kargo KM. Putra Sulung lepas jangkar dari pelabuhan Tarempa diperkirakan tanggal 15/16 Desember 2017 menuju pelabuhan Tanjungpinang.

Dipertengahan sekira laut merapas kapal tersebut hilang Kontak.

Keterangan Panca Dilliyanto Kepala wilayah kerja Letung UPP III TAREMPA membenarkan kan terkait hilangnya kontak KM. Putra Sulung, dan sampai saat ini kapal belum ditemukan tutur Panca kepada awak media ini.

Timsar SAR Tanjungpinang sedang melakukan pencarian kapal tersebut dan Sampai saat ini pihaknya lagi menunggu info dari tim SAR dan Lantamal IV tanjung pinang tutur Panca saat dikonfirmasi di ruangannya.

Berjelang beberapa menit setelah dikonfirmasi di infokan bahwa kapal Sudah di temukan kapal KM.Putra Sulung pukul 15.30 wib posisi kapal saat ini ditemukan oleh Tim SAR Tanjungpinang sudah keadaan tenggelam di laut merapas dan semua anak buah kapal selamat, dan sudah dievakuasi ke pelabuhan kijang Bintan,” tutup Panca. (mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA