Ini Rangkaian Kegiatan Winner Bugis Junction di Tahun 2017

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Winner Bugis Junction yang merupakan kawasan bergerak di bidang properti, juga bergerak dibidang wisata kuliner seperti pengelolaan taman Bugis Junction dengan menjual aneka menu masakan dan minuman khas nusantara.

Kawasan yang berada di seputaran Sagulung Batuaji ini, tampak memiliki lahan penghijauan yang tertata rapi sehingga memberi kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin dinner bersama keluarga.

“Kawasan ini juga memiliki lokasi yang luas untuk bermacam kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya,” terang Operasional Event dan Promosi kawasan Winner Bugis Junction, Rommie, Selasa (19/12/2017).

Selama tahun 2017 ini, kata Rommie, pihaknya sudah melakukan beberapa kegiatan mulai dari aksi sosial, sampai dengan lomba kreatifitas anak yang dilaksanakan dikantor cabang Winner Group.

Pria tinggi berambut panjang ini juga menyampaikan tentang serangkaian aksi sosial yang telah dilakukan dihari ulang tahun Winner Group Batam ke-10 tahun yang jatuh pada tanggal 7 Oktober 2017 lalu.

“Winner Group memberi sumbangan untuk 10 panti asuhan mulai dari Batu Aji, Tembesi dan Batu Besar. Itu berupa sembako, bersamaan dengan diadakannya aksi sosial penggalangan dana untuk Gunung Agung dan pengungsi Rohingya serta beberapa kegiatan lainnya,” jelas dia.

Kepada wartawan wartakepri.co.id, Rommie juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya ada program kegiatan akhir tahun di kawasan Winner Bugis Junction. Yaitu lomba kreatifitas untuk masyarakat Kota Batam.

“Ada lomba karaoke, fashion show, anak kreatif dengan mewarnai, banting batu dan panco. Kegiatan ini dilakukan oleh kelembagaan yang disponsori Winner Group, tetapi pelaksanaannya di Winner Bugis Junction,” tuntasnya. (ria)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM