Pencuri CD Wanita Tertangkap. Begini Pengakuan Pelakunya

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, PONOROGO – Ada-ada saja yang dilakukan JA (36), seorang pria di Ponorogo ini. Sekedar untuk memuaskan birahinya, dia nekat mencuri celana dalam (cd) perempuan.

Warga Jalan Batoro Katong, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan ini, boleh dikatakan ahli dalam mencuri cd perempuan.

Tiga tahun sudah lamanya JA menjalankan aksinya itu. Bahkan, sudah ada 100 cd perempuan yang merupakan hasil curiannya.

Kali ini, sepak terjang JA sebagai spesialis pencuri cd terhenti. Dia dipergoki warga saat beraksi dirumah kost milik Khoirul yang berada di Jalan Jagadan.

Tak lama berselang setelah mendapat laporan masyarakat, aparat dari Polres Ponorogo mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan terhadap JA.

“Pelaku kita tangkap pada hari Senin sekitar pukul 01:15 WIB dini hari. Saat itu, warga memergokinya mengambil cd wanita dirumah kost,” ungkap Kanit Reskrim Polres Ponorogo, Aiptu Triyono, Senin (18/12/2017).

Kata Triyono, karena kerugian yang ditimbulkan terbilang kecil dan merupakan aduan masyarakat, pelaku hanya dikenakan pembinaan. Akan tetapi, biar jera, pelaku diwajibkan apel Senin dan Kamis.

“Dia (pelaku) melanggar pasal 362 KUH Pidana yang termasuk ke dalam pencurian biasa,” jelas dia.

JA mengaku kalau aksinya itu dilakukan hanya untuk memuaskan birahinya. Yakni dengan cara menempel-nempelkan cd wanita di kelaminnya. Tapi, hanya terkhusus cd yang ukuran kecil saja.

“Pelaku nyuri cd wanita untuk puaskan nafsu birahinya. Biasanya yang ukurannya kecil,” bebernya.

Sumber : Detik.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA