PKBM Mandiri di Mediterania Batam Centre Miliki Fasilitas Belajar Terlengkap


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13
  • Hadir Berikan Pengetahuan yang Berkualitas dan Berakhlak

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) mandiri tepatnya berada di Ruko Mediterania Blok B No 1 Batam Centre merupakan pusat kegiatan belajar yang sudah lama berdiri.

Berikut Visi PKBM Mandiri, Mewujudkan Masyarakat yang kompetitif, Berakhlak Mulia, mampu bersaing dalam dunia kerja dan dunia usaha.

Sementara, Misi PKBM Mandiri Mewujudkan masyarakat yang kompetitif melalui layanan paket kesetaraan Paket A, Paket B, Paket C dan Taman Bacaan Masyarakat.

Selain itu, Mewujudkan Masyarakat yang berakhlak mulia melalui layanan pembimbingan agama, pendidikan karakter, pendidikan keluarga dan bimbingan konseling
Mewujudkan masyarakat yang mampu bersaing dalam dunia kerja dan usaha melalui layanan pendidikan life skill/keterampilan.

Tujuan PKBM Mandiri Mewujudkan Masyarakat yang kompetitif, Berakhlak Mulia, mampu bersaing dalam dunia kerja dan dunia usaha.

Mewujudkan Masyarakat yang berilmu pengetahuan agar mampu berkompetisi mewujudkan Masyarakat yang berkepribadian baik/ berakhlak mulia.

Menjalin kerja sama yang baik dengan orang tua agar dapat menemukan solusi dalam pembinaan anak didik/ warga belajar melalui pendidikan keluarga.

Meningkatkan keterampilan warga belajar dibidang IT untuk dapat diterima di dunia kerja Meningkatkan keterampilan/ life skill masyarakat agar dapat berkreasi, berinovasi dan bersaing Masyarakat yang berilmu pengetahuan agar mampu berkompetisi.

Pimpinan PKBM Mandiri Hj Sulfia Netti Saat di wawancarai Rabu (20/12/2017) mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan yang ada di PKBM Mandiri tersebut di antaranya, pertama paket kesetaraan terdiri dari Paket A, paket B, dan Paket C, Kedua, ada taman bacaan, dan ketiga ada keterampilan, komputer, menyulam, dan handycraft.

” PKBM Mandiri saat ini sudah diakreditasi B tentunya kedepan kita akan terus berikan terbaik buat PKBM Mandiri sehingga ilmu yang dipelajari dapat bermanfaat untuk kita pakai,”terangnya.

Selain itu, untuk unit usaha PKBM ada Nafira Tour And travel, Sulaman, handycraft, oleh-oleh kerupuk, dan Angkringan Mandiri dengan nama Kedai Kopi PKBM Mandiri menyediakan kopi O, Teh Tarek, Kopi Tarek dan Roti Bakar yang sangat lezat.  ” Jadi bukan hanya pusat kegiatan belajar aja,”sebutnya.

Untuk pengunjung jangan resah ya, tak sampai menguras kantong kok, harga murah rasa memang enak, juga bersahabat hanya 6 ribu hingga 7 ribu aja kita sudah bisa menikmati teh Tarek yang nikmat.

Sulfia berharap semoga PKBM mandiri ini selalu memberikan yang terbaik buat semua masyarakat Batam.

” Bagi yang ingin belajar bisa datang ke pusat kegiatan belajar yang sudah kita sediakan dengan guru yang berkwalitas,”tutupnya. HP : 0812-2020-0831.(*)

Tulisan : Taufik

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM