Damai dalam Persatuan, Dandim 0316/Batam Memantau Malam Natal 2017


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Edi Widyanto S.Sos melakukan pemantauan langsung Pengamanan Misa Malam Natal 2017 bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, Kapolresta, Dan Lanal Batam, Dan Denpom I/6 Batam dan Wakil Walikota Batam. Minggu (24/12/2017) Malam

Gereja ST. Petrus Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam menjadi peninjauan lokasi pertama dan rombongan langsung melihat jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Setelah dipastikan aman dan kondusif rombongan bergerak dari gereja ST. Petrus menuju Pos Pengamanan Mall Nagoya Hill
 
Di pos pengamanan, tidak hanya meninjau saja namun Kapolda Kepri beserta rombongan menyerahkan bingkisan kepada para personil TNI POLRI yang sedang berjaga.

Selanjutnya pemantauan di Gereja GPIB Imanuel Batam, Gereja Kristen Protestan Simalungun Sei Panas dan Pos Pengamanan Pelabuhan Internasional Batam Center.

Tinjauan yang dilakukan pada malam ini, untuk memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaat yang menunaikan ibadah Misa Malam Natal.

Pada kesempatan ini, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Edi Widyanto S.Sos mengucapkan selamat kepada umat Nasrani yang merayakan Natal.

” Kita berharap momentum kali ini dapat mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta membawa kedamaian,” papar Dandim Batam Letkol Edi Widyanto. (*)

Sumber : Humas Kodim Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM