Owner Toko Rosmi Sponsori Turnamen Voli Emak-emak di Bengkong

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Owner toko perlengkapan Muslim dan uniform sekolah menjadi sponsor tunggal turnamen voli kaum hawa di Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong.

Pembukaan turnamen yang diikuti oleh peserta dari Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar ini, terdiri dari 10 tim. Pelaksanaannya dijadwalkan satu minggu, dan diprakarsai oleh perangkat Rt dan Rw di Kelurahan Tanjung Buntung.

“Saya sangat senang dengan olahraga dan suka bermasyarakat. Saya juga pernah menjadi atlit basket di Kabupaten Kerinci,” ungkap owner Toko Rosmi, H. Sahrul usai pembukaan turnamen voli, Senin (25/12/2017).

Selain owner toko, Sahrul yang berdomisili di Kampung Nelayan Komplek Palm Beach, Tanjung Uma ini juga merupakan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kepri.

“Masyarakat banyak mengenal saya sebagai owner Toko Rosmi yang menjual perlengkapan Muslim dan uniform sekolah. Toko saya itu ada di Punggur, Batuaji dan beberapa tempat lainnya,” kata Sahrul.

Diakui Sahrul, para Ibu-ibu peserta turnamen terlihat bersemangat mengikuti pertandingan meskipun hanya sebagai bentuk silaturahmi dan jalinan keakraban diantara sesama.

“Kita mengadakan ini hanya untuk menjalin silaturahmi dan keakraban saja. Tapi kita tetap sediakan trofi dan hadiah kecil sebagai penyemangat,” tandasnya. (ria)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM