Sambut Tahun Baru Bersama Warga Batuaji, Winner Bugis Junction Siapkan Pesta Kembang Api

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Lumrahnya, momen pergantian tahun memang sangat dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. Tidak saja mereka yang berada di kota-kota besar, beragam nuansa perayaannya pun juga terlihat di daerah pinggiran kota.

Nah, berkaitan dengan itu, sebagai salah satu perusahaan properti ternama di Batam, Winner Bugis Junction mencoba membaur dengan masyarakat untuk menyemarakkan malam perayaan pergantian Tahun Baru 2018.

Pihak pengelola perusahaan pun telah mempersiapkan serangkaian kegiatan menarik untuk masyarakat Batuaji dan sekitarnya di penghujung tahun 2017 nanti. Seperti pesta kembang api yang digelar di kawasan Taman Bugis Jucntion, Simpang Basecamp, Batuaji.

“Beberapa kegiatan menarik sudah kami persiapkan untuk masyarakat. Salah satunya adalah pesta kembang api yang dimeriahkan Drum Female Performance, Hip-hop Performance dan hiburan lainnya,” ungkap Manager Kawasan Winner Bugis Junction, Andri Fajari, Rabu (27/12/2017).

Menurut Andri, pesta kembang api yang akan diadakan pada malam pergantian tahun tersebut, sangat didukung penuh oleh Winner Group. Bahkan, juga telah mendapat izin dari pihak-pihak terkait di Kota Batam.

Jadi, sambung Andri, masyarakat Batuaji yang ingin melihat pesta kembang api pada malam pergantian tahun nanti, tidak mesti ke Batam Centre. Sebab, Winner Bugis Junction telah mempersiapkan hal serupa yang tentunya juga tidak kalah meriah dengan perayaan di pusat kota.

“Gak harus ke Batam Centre lagi. Karena disinipun nantinya tidak kalah meriah. Keamanannya juga sudah kita persiapkan untuk masyarakat pengunjung,” pungkasnya. (ria)

Editor : Ichsan

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA