Rakerda MKGR Kepri, Siap Menangkan Ansar Ahmad Untuk DPR RI Pada Pileg 2019

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono mengatakan bahwa MKGR telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya persiapan mengawal Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan Roem Kono ke awak media, disela-sela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Ormas MKGR Kepri, Kamis (28/12) di Ballroom Hotel Pasific, Batuampar.

Rakerda MKGR Kepri, Siap Menangkan Ansar Ahmad Untuk DPR RI Pada Pileg 2019

Kesiapan tersebut, dimana telah dilakukan konsolidasi pengurus MKGR di seluruh Indonesia, penjaringan tokoh potensial yang akan diusung, dan strategi pengawal saksi di TPS. Sehingga diharapkan bisa berperan mensukseskan pemilu secara Gotong Royong.

 

 

“Di Kepri kita siapkan pak Ansar Ahmad untuk duduk di DPR RI asal Kepri. Karena sudah saatnya pak Ansar menjadi tokoh nasional, ” ungkap Anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua Golkar Kepri Ansar Ahmad mengatakan bahwa MKGR dengan Partai Golkar tak bisa dipisahkan, ibarat dua sisi mata uang. Karenanya Golkar tak boleh meninggalkan MKGR, tetapi harus saling menguatkan dengan prinsip cinta, jujur, berani, musyawarah dan karya.

“MKGR penopang yang sangat kuat, tidak boleh ditinggalkan,” tegasnya.

Atas dasar tersebut, ia mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan MKGR untuk bekerjasama menjadikan Golkar sebagai pemenang kedepan, dengan menempat Golkar di hati masyarakat.

Ketua DPD Ormas MKGR Kepri, Rizki Faisal mengaku bangga dengan antusias seluruh pengurus dan kader MKGR Kepri dalam mengikuti Rakerda. Dia berharap setiap pengurus mampu memberikan usulan, yang kemudian ditetapkan sebagai program kerja kedelapan.

“Rakerda ini menjadi ajang strategis menentukan masa depan organisasi kedepan. Karenanya diharapkan muncul usulan program yang bisa menjadikan MKGR semakin solid kedepan,” imbau Wakil Ketua DPRD Kepri ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rakerda MKGR Amrullah Rasal mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi atas kehadiran Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono dan juga seluruh pengurus MKGR se-provinsi Kepri.

“Kehadiran kita semua sebagai wujud kecintaan kita pada MKGR, mari bermusyawarah untuk masa kemajuan MKGR kedepan,” pungkasnya. (*)

Sumber : Tito/MKGR

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM