Belasan Kader Muda NU Kepri Latihan Jurnalis dan Publik Speaking


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Belasan Kader Muda NU Provinsi Kepri‎ mendapat tambahan ilmu bidang jurnalistik dan publik speaking serta manajeman aksi dari tiga pembicara ahli dibidangnya. 

Untuk materi penulisan diberikan oleh Dedy Suwadha, Pimred WartaKepri.co.id, materi publik speaking Yudhistira, Penyiar RRI Batam dan Adipati, Aktivis Senior di Kota Batam.

Belasan peserta dari mahasiswa dari berbagai jurusan dan kampus di Kota Batam ini, pada awal pertemuan mendapatkan ilmu ilmu dasar tentang menulis, serta mendapatkan ilmu ilmu praktis bagaimana cara menjadi seorang orator yang baik.

” Ini tahapan awal untuk mengasah adek adek mahasiswa bagaimana berorganisasi ‎yang baik, dan juga dapat memberikan contoh kepada yunior kedepannya,” ujar Magid, Penyelenggara Pena Damai, Sabtu (30/12/2017).

Dalam materi menulis, Dedy Suwadha mengutamakan tentang bagaimana menulis mudah ‎dan  aktual. Sedangkan Yudish menjelaskan bagaimana kawan kawan mahasiswa menguji sendiri bahan orasi sebelum disampaikan ke publik.

Kegiatan ini direncanakan akan berlanjut, dimana kawan kawan mahasiswa dapat mengelola isu dan pergerakan ketika mengkritisi setiap kebijakan dan masalah sosial di Kepri. (*)

Foto Magid

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM