BP Batam Car Free Day dan Wisata Kuliner bersama BNI di Batam Jelang Tutup Tahun 2017

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada pagi ini masyarakat Batam beramai ramai menghabiskan akhir pekannya di penghujung 2017 dengan penyelenggaraan BP Batam Car Free Day dan Kuliner. Acara ini merupakan pertama kali diadakan oleh BP Batam yang bekerjasama dengan BNI sebagai ajang promosi pariwisata dan olahraga warga kota Batam. Walaupun suasana sedikit hujan yang namun antusias masyarakat beramai-ramai datang ke kawasan Batam Center, Minggu (31/12/2017) pagi.

Di hari ini dimulai pukul 06.00 WIB, jalan di Simpang Masjid Raya Batam, Simpang Ikan Daun, Simpang Hotel Harris Batam Center, dan Simpang Hotel Harmoni One,ditutup. Dan sepanjang jalan di kawasan tersebut masyarakat bebas beraktivitas tanpa menggunakan kendaraan.

“Kegiatan ini bisa dibilang acara pemanasanlah untuk menutup akhir tahun. Jadi masyarakat diajak berolahraga. Di sepanjang lokasi kegiatan, juga disediakan 77 stand. Terdiri dari stand kuliner, jasa perbankan dan produk lainnya.

BNI cabang Batam turut mengadakan stand yang berisi booth untuk pembukaan rekening, pembuatan kartu kredit, dan pengenalan produk-produk unggulan BNI. Stand BNI diisi oleh beragam permainan seperti bola basket mini, dart games, serta frame photobooth yang digunakan masyarakat untuk berfoto ria yang di upload ke instagram BNI. Masyarakat yang mendapat like terbanyak mendapatkan banyak doorprize dari BNI.

CFD sendiri, didahului dengan senam zumba Kemudian ada pembukaan acara oleh kepala BP Batam dan penyerahan hadiah utama satu unit kulkas oleh Head Network and Service kantor Wilayah Padang Bapak Iwan Affandi kepada masyarakatvterpilih yang menjawaplb pertanyaan sepytar BNI dengan benar.

Kemudian pelepasan burung merpati ke udara didampingi Jajaran Deputi BP Batam beserta HNS BNI WPD dan pimpinan BNI Cabang Batam. Selanjutnya, para undangan akan berjalan kaki ke stand-stand yang ada.Kegiatan hari ini juga disatukan dengan peresmian Media Centre BP Batam.

Selama kegiatan berlangsung ada hiburan baik dari penampilan band BP Batam, maupun penampilan aksi-aksi dari komunitas yang ikut berpartisipasi. Seperti komunitas sepeda, skateboard, dan lainnya. Ada juga penampilan marching band. Tak kalah penting juga ada game dan doorprize dari BNI Batam.

BNI selalu mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh BP Batam sebagai upaya BUMN hadir untuk negeri. BNI Cabang Batam menyediakan 22 outlet yang tersebar di kota Batam dan memiliki 260 mesin ATM, 1drive thruw, 1 ridethruw, 2 mobil BLG dan melayani seluruh transaksi nasabah menggunakan layanan e banking seperti internet Banking, mobile banking, sms banking, dan ohone banking. Weekend banking BNI selalu hadir melayani masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 – 16.00 WIB di KCP Nagoya.(*)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA