Ade Angga: Golkar Dukung Syahrul-Rahma Hasil Pleno Partai, Bukan Hasil Survei

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Rapat Pleno Partai Golkar Tanjungpinang resmi mengusung pasangan Syahrul – Rahma untuk bakal calon Walikota Tanjungpinang pada Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang. Ade Angga selaku Ketua DPD Golkar Tanjungpinang menyatakan dukungan ini karena salah satu partai yang awalnya sepakat memisahkan diri.

” Saya dukung yang lebih berpotensi menang. Lagian ada kesepakatan yang tak tercapai dengan parpol lain,” jelas Ade Angga, Jumat (5/1/2018) melalui pesan WA nya.

Ketika ditanya apa pertimbangan memberikan dukungan ke Syahrul Rahma karena hasil survey, Ade Angga menjelaskan dukungan karena potensi menang.

” Hasil survei sementara, memang pak Syahrul selalu dibawah, maka harus ada strategi yg baik untuk mendongkrak elektabilitas beliau, dan itu salah satu alasan muncul Rahma,” ungkap Ade Angga.

Kemunculan Rahma diusung oleh Golkar, menurut Ade, beliau merupakan sosok perempuan yang mempunyai pengalaman di legislatif dan politik. Sedangkan Sahrul merupakan figur seorang ayah.

“Hadirnya Rahma yang akan mendampingi Syahrul dapat menambah daya “tempur” di Pilwako nanti,” ujarnya.

Sementara terkait status Rahma yang merupakan kader PDI Perjuangan. Dan sebagaimana diketahui partai tersebut merupakan “lawannya” di Pilwako, Ade Angga mengembalikan persoalan itu kepada Rahma.

“Itu soal internal partai, kami serahkan persoalan itu ke beliau, (Rahma,red),” ujarnya lagi.

Dirinya mengajak kepada seluruh kader, simpatisan partai Golkar untuk memenangkan pasangan Syahrul dengan Rahma di Pilwako Tanjungpinang.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA