Terobosan Baru Pelayanan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin di Tahun 2018

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id Lingga – Awal tahun 2018 ini, Kepolisian Resor (Polres) Lingga mulai melakukan terobosan baru dalam mengayomi masyarakat dibidang keamanan dan ketertiban.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, di tahun ini, masing-masing Satuan dan Polsek diharapkan dapat mengakselerasikan pelaksanaan program prioritas Kapolri Promoter sehingga keberadaan Polri dan masyarakat mampu meningkatkan upaya pencegahan kejatahan dan menurunkan angka kejahatan.

“Untuk Bhabinkamtibmas, kita minta dapat berperan optimal dalam mendukung perangkat desa mengoptimalkan penggunaan dana desa,” Jumat (5/1/218)

Dia melanjutkan, untuk pelayanan publik dalam pembuatan SKCJ dan SIM, tentunya juga akan menjadi perhatian khusus pihaknya di tahun 2018 ini.

“Kita juga akan meningkatkan pengungkapan kasus Korupsi dan mengoptimalkan peran Satgas Saber Pungli. Untuk Satgas pangan, kita juga akan melakukan peningkatan guna menjaga dan menjamin ketersediaan pangan masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Bukan itu saja, ia juga akan melakukan peningkatkan kehadiran personel Polri melalui giat pemolisian berbasis komunitas guna menghadirkan negara ditengah masyarakat.

“Dengan target dari kegiatan yang akan kami tingkatkan ini, harapannya agar masyarakat dapat beraktifitas di berbagai aspek dengan aman dan nyaman,” tutupnya.(*)

Sumber: raviazhar

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM